Bermain Black Desert Sea Mendapatkan GTX 1070


Daum Games & Pearl Abyss segera buka test server Black Desert Online SEA.

Kemaren Daum Games dan Pearl Abyss umumkan bahwa mereka akan segera buka server resmi Black Desert Online di Asia Tenggara, Iya sudah saatnya Asia Tenggara Untuk Mendapatkan Game BDO SEA ini dengan latency yang stabil.




Melalui akun facebook resmi Black Desert Online SEA, mereka mengatakan bahwa mereka akan segera buka website resmi Black Desert Online SEA tanggal 31 Oktober 2017 nanti. Kamu bisa temukan beberapa informasi update Black Desert Online SEA, bagaimana cara membelinya, informasi bonus pre-order, dan yang lainnya.
untuk sekarang pre-order sudah dibuka mulai dari kemaren.




Mereka juga mengatakan bahwa mereka akan segera membuka server trial tanggal 1-15 November 2017. Server trial ini disebutkan untuk mencoba character customizationnya. Sebuah event untuk menunjukkan karakter terbaikmu juga akan diselenggarakan saat server trialnya dibuka. Event akan mendapatkan MSI GTX 1070 Black Desert Version untuk 3 orang dan 50 Game Pack. Selain itu jika Anda melakukan pre-order dengan membeli package 2000 A-coin, 1 orang akan mendapatkan liburan ke Korea untuk 1 orang.


Sebelumnya game ini dipastikan akan hadir di Asia Tenggara dan masa closed beta-nya akan segera dilaksanakan sebelum akhir tahun 2017 nanti dengan support tiga bahasa yakni Indonesia, Inggris, dan Thailand.
Black Desert Online SEA akan segera diluncurkan di Asia Tenggara dalam waktu dekat, belum ada informasi lebih lanjut tanggal pastinya namun akhir tahun atau awal tahun 2018 iya walaupun imi hanyalah perkiraan saja.

MikuniTensai

Semoga artikel yang saya buat ini membantu Anda, silahkan gabung/follow group pada icon dibawah ini

No comments:

Post a Comment