EVGA menunjukkan motherboard Z370 baru

EVGA menunjukkan motherboard Z370 baru - Kali ini EVGA bukan yang terakhir diantara vendor motherboard yang mengumumkan motherboard Z370 mereka. Seperti dulu, saat chipset baru diluncurkan, EVGA menyiapkan tiga model baru. Kali ini mereka telah menemukan Z370 Classified K, Z370 FTW K dan Z370 Micro dan oleh karena itu ada dua ATX dan satu model mATX. Kami berharap bisa melihat model mini-ITX di tahap selanjutnya juga.

Semua motherboard Z370 baru EVGA terlihat sangat berbeda dibanding generasi sebelumnya. Rupanya semua papan dilengkapi dengan armada fitur, seperti sampai tiga slot M.2 misalnya. Selain itu mereka semua memiliki PCB hitam dengan heatsink silver dan hitam.

Seperti biasa Z370 Classified K adalah model andalannya. Pada PCB ada tiga slot PCIe Gen 3.0 dengan bala baja dan tiga slot PCI x1. Di sisi penyimpanan kita melihat tiga slot M.2 dan enam port SATA. Selanjutnya kita juga melihat semua lonceng dan peluit yang akan Anda minta jika terjadi overclocking. Yang terakhir namun tidak kalah pentingnya ada chip audio Creative Sound Core3D 5.1 Channel HD yang berdedikasi. Selain itu dilengkapi dengan dua Killer Gigabit NIC.

Z370 FTW K DNA model andalannya. Dibandingkan dengan K Baris, kita menemukan lebih sedikit port I/O, chip audio Realtek ALC1220 "standar" dan satu port Gigabit Ethernet Intel i219V. Secara keseluruhan desainnya sangat mirip, tiga slot M.2, enam port SATA dan beberapa konektor PWM 4-pin.

Z370 Micro model ini hadir dengan form factor micro-ATX dan tampilannya sedikit lebih murah dibanding dua model lainnya. Misalnya kita menemukan lebih sedikit penutup plastik dan heatsink yang lebih kecil. Selanjutnya motherboard ini hanya memiliki dua slot DIMM. Namun masih ada dua slot PCIe Gen 3.0 dengan bala baja, enam port SATA dan dua slot M.2.

Sejauh ini EVGA belum mengungkapkan rincian mengenai harga dan ketersediaan motherboard Z370 mereka.





sumber: techpowerup

MikuniTensai

Semoga artikel yang saya buat ini membantu Anda, silahkan gabung/follow group pada icon dibawah ini