ASUS Maximus X Apex Tersedia


Melihat jajaran Z370 dari ASUS tidak banyak berubah dibandingkan dengan line up Z270 mereka. Masih ada "Code" dan juga "Apex", yang secara khusus menargetkan overclocker ekstrim. Seperti halnya dengan Maximus IX Apex di awal, masih belum jelas apakah board ini benar-benar akan tersedia untuk umum atau tidak, karena ketika vendor lain meluncurkan motherboard, yang pada dasarnya hanya dibuat untuk overclocking ekstrim, itu lebih dari sebuah aksi pemasaran.

Maximus X Apex didasarkan pada faktor bentuk E-ATX dan ujung-ujungnya dibentuk menyerupai bentuk "X", yang menurut kami merupakan singkatan dari "Xtreme". Ada empat slot PCIe berukuran penuh dan diperkuat logam, yang telah dihubungkan dengan 16/8/4/1 jalur dari atas ke bawah. Antara masing-masing slot PCIe ada satu jarak slot, yang memungkinkan menjalankan setup multi-GPU dengan nyaman.

Memeriksa jumlah konektor SATA ada empat di antaranya, sedangkan model lain dari fitur generasi yang sama dari enam sampai delapan konektor ini. Apa yang tidak ada lagi adalah konektor U.2. Salah satu fitur yang paling tidak biasa di forum ini adalah slot DIMM "third". Dalam kombinasi dengan kartu adaptor, mungkin memasang dua SSD M.2 ke dalam slot DIMM.

Mencari fitur tambahan, kami menemukan lonceng dan peluit yang biasa Anda harapkan dari motherboard overclocking, seperti tombol onboard dan tampilan debug, mode lambat, mode LN2, tombol CMOS dan banyak lagi. Sekilas ini tentu motherboard yang tampan dan dilihat dari catatan yang sudah rusak dengan menggunakan board ini juga merupakan platform yang sangat mumpuni.

Versi sebelumnya tersedia di Geizhals seharga 366 Euro dan kami mengharapkan harga yang sama untuk Maximus X Apex.


sumber: ocahlic, asus

MikuniTensai

Semoga artikel yang saya buat ini membantu Anda, silahkan gabung/follow group pada icon dibawah ini