Cara Hapus Watermark Activated Windows di Windows 10 Tanpa Crack

Alasan umum untuk masalah ini adalah lisensi windows Anda telah kedaluwarsa. Jika Anda memiliki kunci produk asli, Anda dapat mengaktifkannya secara langsung, namun jika Anda tidak memiliki kunci produk atau tombol serial, Anda akan melihat tanda air Activate Windows di desktop Anda. Selain itu Anda juga bisa menggunakan software crack, tapi cara dibawah ini adalah cara untuk menghapus windows activated tanpa menggunakan crack. berikut ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Hapus Activate Windows Watermark

Anda bisa menghapus Activate Windows Watermark dengan trik notepad yang sederhana. Mari lihat langkah-langkah dibawah berikut ini:
Pertama buka Note pad, Anda bisa melakukan ini dengan mengklik start menu search type notepad dan tekan enter key. Sekarang pada jenis notes pad di bawah perintah:

"@ copo off
taskkill / F / IM explorer.exe
explorer.exe
keluar"


Copy kode diatas tanpa tanda kutip ("), Sekarang pergi ke notepad copykan code dan klik "Save as". Setelah itu ubah save as type menjadi All Files (*. *) dan beri nama file sebagai "remove.bat"



Selanjutnya buka lokasi file tempat Anda menyimpannya. Anda akan melihat file seperti gambar dibawah ini.




cukup pilih dan klik kanan pada file remove.bat dan klik run as administrator. Anda akan melihat command prompt akan terbuka dan tertutup sendiri. sekarang hanya restart komputer windows. Dan Anda akan melihat  Activate windows watermark akan dihapus dari desktop Anda.
Ini adalah tweak terbaik untuk  menghilangkan tanda centang windows watermark  dari komputer desktop atau laptop windows anda. Saya harap setelah menerapkan tweak ini Anda bisa dengan mudah menghapus tanda centang pada windows watermark. Masih ada pertanyaan, saran jangan ragu untuk berkomentar di bawah ini.

MikuniTensai

Semoga artikel yang saya buat ini membantu Anda, silahkan gabung/follow group pada icon dibawah ini

No comments:

Post a Comment