Update Besar Windows 10 Diluncurkan Maret 2017?

Selang setahun setelah peluncuran perdana dari sistem operasi Microsoft yang terbaru, Windows 10, pihaknya memberikan beberapa update besar perdananya dan yang terakhir diberi nama Windows 10 Anniversary Edition. Tak lama setelah update besar ini hadir, Windows diekspektasi akan memberikan update besar lagi untuk Windows 10, tetapi belum diketahui kejelasan maupun detil dari update tersebut.

Update besar yang diberi nama kode Redstone 2 tersebut sudah diketahui rumornya sejak lama, dan tak lama ini ditemukan referensi Windows 10 Version 1703 dalam test build pada OS tersebut, di mana dipercaya bahwa nomor 1703 ini merupakan nomor perilisan yang berarti Maret tahun 2017. Kode ini ditemukan oleh pengguna Twitter WalkingCat yang menyebutkan kemungkinan perilisan update besar Redstone 2 itu.

Sebelumnya, update Windows 10 Anniversary Edition memiliki kode 1607, di mana sesuai prediksi bahwa update ini dirilis pada Juli 2016 kemarin. Maka tidaklah mengherankan jika kode update 1703 yang dikabarkan tersebut bisa jadi akan hadir di tahun 2017 mendatang.

Walau demikian, Microsoft belum memiliki pernyataan maupun konfirmasi resmi mengenai update OS Windows 10 terbaru tersebut hingga saat ini. Namun mengingat akan ada event Microsoft yang cukup besar di tanggal 26 Oktober mendatang untuk mengumumkan Surface terbaru, besar kemungkinan bahwa penjelasan mengenai update terbaru Windows 10 juga akan dihadirkan dalam acara tersebut.

MikuniTensai

Semoga artikel yang saya buat ini membantu Anda, silahkan gabung/follow group pada icon dibawah ini

No comments:

Post a Comment