Samsung tarik penjualan Galaxy Note 7



Setelah beberapa  Galaxy Note 7 unit terbakar lagi, Samsung telah menghentikan produksi dan penjualan serta mengeluarkan pemberitahuan menasihati pemilik sebelumnya untuk menutup ponsel mereka dan mengembalikan mereka ke penjual.

Samsung tidak bisa mendapatkan istirahat dan tampaknya bahwa Galaxy Note 7 memiliki lebih banyak masalah daripada hanya baterai yang rusak karena beberapa unit pengganti juga telah terbakar, memaksa perusahaan untuk tidak hanya menghentikan produksi dan penjualan, tetapi juga meminta mereka yang sudah memiliki Galaxy Note 7 mematikannya segera dan mengembalikannya ke penjual atau Samsung.

Samsung telah meminta semua mitra globalnya untuk menghentikan penjualan dan pertukaran Galaxy Note 7 sementara penyelidikan lebih lanjut berlangsung dan telah diperbarui.

Dalam FAQ bagian dari halaman, Samsung menyarankan bahwa jika Anda memiliki Galaxy Note 7, Anda harus mematikannya dan mengambil keuntungan baik bertukar Galaxy Note 7 untuk Galaxy S7 atau Galaxy S7 Edge dengan pengembalian perbedaan harga atau mendapatkan pengembalian dana penuh. Semua yang bertukar perangkat Galaxy Note 7 mereka juga akan mendapatkan US $ 25 gift card.

Ini jelas situasi yang buruk dengan Samsung yang akan biaya itu mahal, terutama sekarang bahwa iPhone baru keluar. Mudah-mudahan perusahaan akan dapat pulih dan sekali lagi menawarkan beberapa kompetisi untuk Apple. Jika tidak, Apple akan mendongkrak harga lebih tinggi.

MikuniTensai

Semoga artikel yang saya buat ini membantu Anda, silahkan gabung/follow group pada icon dibawah ini

No comments:

Post a Comment