Rumor Baru Tentang GTX 20-series?


Sementara kita masih menunggu anggota terbaru dari Geforce GTX kartu grafis 10-series, sekarang kita mendapatkan rumor pertama tentang kemungkinan generasi kartu grafis Geforce, saat ini dikenal sebagai Geforce GTX 20-series, yang akan masih berdasarkan pada arsitektur Pascal.

Meskipun masih belum jelas apakah Nvidia akan nama seri Geforce GTX 20-seri baru atau Geforce 11-series, dengan yang terakhir lebih masuk akal karena masih akan didasarkan pada arsitektur Pascal, 3DCenter.org menyusun daftar rapi prediksi tentang lineup baru. Unggulan kartu grafis konsumen akan menjadi baru Titan Hitam, berdasarkan GP102 GPU dan packing 3840 CUDA core, pak memori GDDR5X dan menawarkan peningkatan kinerja sekitar 15 persen, sementara mempertahankan harga yang sama seperti Geforce 10-series Titan X Pascal. Baru kartu andalan Geforce grafis akan menjadi GTX 2080 Ti, berdasarkan GPU GP102 dan menawarkan spesifikasi yang mirip dan kinerja pantat Titan X Pascal, pengepakan 3384 CUDA core dan memori GDDR5X namun dengan harga yang lebih masuk akal.

Geforce GTX 2080 akan menggunakan GP104 GPU segar dan menawarkan 2560 CUDA core yang sama dan memori GDDR5X tapi jam yang jauh lebih tinggi dan harga yang lebih rendah, yang akan memberikan sekitar 15 persen peningkatan kinerja dari GTX 1080. Geforce GTX 2070 akan mendapatkan sedikit kurang cut-down GP104 GPU dengan 2048 core CUDA dan akan mendapatkan memori GDDR5X mewah baru, mungkin memukul game manis-spot dengan peningkatan kinerja 20 persen dan penurunan harga yang layak.


Geforce GTX 2060 Ti dan GTX 2060, akan mirip dengan lineup saat ini, baik berdasarkan GP106 GPU. Ini akan menawarkan jam sedikit lebih tinggi, harga yang lebih rendah dan dalam kasus GTX 2060, sedikit lebih CUDA core dan memori. GTX 1050 Ti akan mendapatkan rekan baru, GTX 2050, yang masih akan didasarkan pada GP107 GPU yang sama tetapi dengan jam yang lebih tinggi, menawarkan peningkatan kinerja sekitar 20 persen. Menurut spesifikasi ini, tampak bahwa Nvidia akan tetap dengan memori GDDR5X untuk GTX 20-seri baru yang bisa memberikan AMD tepi tertentu dengan arsitektur Vega GPU, tetapi juga memasukkannya ke dalam banyak masalah jika ada masalah pasokan. Dalam kasus apapun, Nvidia next-gen Geforce GTX 20-seri lineup tidak akan membawa kejutan, tapi kinerja yang lebih tinggi dan harga yang lebih rendah akan menajadi impian bagi semua orang CMIIW.



sumber: ocaholic.ch

MikuniTensai

Semoga artikel yang saya buat ini membantu Anda, silahkan gabung/follow group pada icon dibawah ini

No comments:

Post a Comment